Keren, Adidas dan Tommy Cash Bikin Sepatu Terpanjang Di Dunia

Jum'at, 05 Maret 2021 - 15:35 WIB
loading...
Keren, Adidas dan Tommy Cash Bikin Sepatu Terpanjang Di Dunia
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Rapper asal Estonia, Tommy Cash bersama Adidas mengahdirkan sepatu kets terpanjang di dunia. Sepatu ini memiliki warna yang berbeda untuk menghadirkan filosifi Yin-Yang.

Tommy Cash telah menjadi Adidas Originals Superstar terlama di dunia untuk kolaborasi perdananya dengan raksasa pakaian olahraga tersebut. Dia memiliki ide yang ‘gila’ untuk menghadirkan sepatu terpanjang di dunia yang merupakan hasil kolaborasi dengan Adidas.

Baca juga : melakukan-olahraga-secara-teratur-lebih-berpeluang-panjang-umur-

“Ketika saya bilang ke Adidas bahwa saya ingin membuat sepatu terpanjang di dunia sebagai kolaborasi kami, mereka terkejut,” ujar Cash seperti dilansir dari hypebeast.com.

Setelah lima bulan kemudian, Adidas merealisasikan keinginan Cash tersebut. Cash tidak bercanda, dan benar-benar telah bekerja sama dengan Adidas Originals untuk menghadirkan sepatu unik dari Kampanye Superstar.

Baca juga : buni-yani-temui-amien-rais-siap-berjuang-bersama-partai-ummat

Hasilnya adalah rilis sepatu dengan jumlah yang sangat terbatas. Sepatu yang diperkirakan memiliki panjang lebih dari satu meter ini tampak seperti sepasang sepatu badut dengan satu kaki ditawarkan dalam warna putih dan yang lainnya dalam warna hitam.

Pada pandangan pertama, sepatu kets itu tampak tidak dapat dikenali dan sangat tidak seperti Superstar. Tetapi ada lebih banyak detail daripada yang awalnya terlihat. Sepatu ini dilengkapi dengan cangkang kaki, dan Three Stripes masih muncul tepat di tengah panel tengah.

Baca juga : iapa-saja-pendiri-partai-ummat-selain-amien-rais

Kulit asli telah digunakan di seluruh desain sepatu kets, sementara sol karet juga berwarna hitam atau putih tergantung pada kaki melengkapi konstruksi sepatu. Detail seperti Tommy Cash’s signature telah diukir dengan laser. Sedangkan solnya menampilkan desain Yin-Yang yang mereferensikan skema warna hitam dan putih dari sepasang tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3397 seconds (0.1#10.140)